Lentini Furniture bergerak di bidang pabrikasi sofa. Produksi sofa Lentini dibedakan menjadi Sofa Klasik, Sofa Minimalis, Sofa L dan Sofa Custom, dengan desain serta material ditentukan konsumen serta dapat mengikuti ukuran yang dikehendaki konsumen.


Lentini Furniture
didirikan sejak 8 tahun yang lalu, tepatnya Maret 2000. Pada awalnya, Lentini hanya memproduksi Sofa berdasarkan pesanan dari toko-toko furniture mitra Lentini yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.


Selain itu, Lentini juga bekerjasama dengan restoran, kafe, instansi pemerintahan, apartemen, perusahan di dalam menyediakan kebutuhan sofa maupun furniture mereka.


Hingga saat ini, Lentini tetap berdiri dalam memberikan pelayanan akan jasa dan produk Lentini. Pelayanan yang diberikan yaitu: pembuatan sofa baru dengan model dan ukuran yang dapat disesuaikan serta bahan yang dapat dipilih baik warna maupun jenisnya.


Lentini furniture selalu memberikan mutu dan pelayanan yang terbaik, merupakan komitmen dari Lentini. Agar seluruh konsumen memiliki kepuasan dan cita rasa memakai sofa Lentini Furniture.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Marketing kami :

GUGUN BASUKI

021.9797.9869
lentinifurniture@yahoo.com


tags: jual sofa klasik, jual sofa minimalis, jual sofa L, jual sofa custom, sopa, lentini furniture, sofa modern, furniture, jual furniture, sofa pabrik, jual sopa, jual mebel, jual kursi tamu.

Sabtu, 09 Mei 2009

Tips Memilih Sofa

1. Tentukan ukuran ruangan.

2. Pilih model dan jumlah dudukkan sofa (3-2-1, 2-1-1, model U atau disesuaikan dengan desain anda. Untuk rumah atau ruangan dengan desain minimalis sebaiknya memilih sofa minimalis dan rumah ataunruangan dengan klasik sebaiknya memilih sofa klasik.


3. Sesuaikan tipe bahan dan warna pembungkus sofa dengan karakter ruangan, bisa bahan kain (fabric), suede, leather, synthetic leather (oscar).

1 komentar:

Cari Rumah mengatakan...

ga ada gambar sofanya ya

Posting Komentar

Post Your Comment Here